Selasa, 21 November 2017

Atlas Tematik Provinsi Nusa Tenggara Timur

Judul
:
Atlas Tematik Provinsi Nusa Tenggara Timur
Penyusun
:
Tim Regina
Penerbit
:
Regina
Tahun Cetak
:
2007
Halaman
:
92
ISBN
:
-
Harga
:
Rp. 75.000
Status
:
Ada

Seiring upaya peningkatan kualitas belajar mengajar bagi para siswa di sekolah, maka diperlukan beberapa sarana yang dapat menunjang upaya peningkatan belajar mengajar tersebut. Salah satu sarana penunjang proses belajar mengajar tersebut adalah atlas.

Dengan mengikuti perkembangan atlas Indonesia dan dunia, kami menampilkan Atlas Tematik 33 Provinsi di Indonesia sesuai dengan perubahan terbaru dari masing-masing provinsi yang ada di Indonesia. Kehadiran atlas tematik ini akan memperkaya ragam atlas yang sudah ada. Atlas tematik ini juga merupakan upaya menanggapi tuntutan para siswa dan guru yang ingin menggunakan atlas yang sesuai dengan kebutuhan.

Atlas tematik ini memuat peta setiap provinsi yang ada di Indonesia disertai dengan peta-peta kabupaten dan kota yang terdapat di masing-masing provinsi. Untuk menambah pengetahuan para siswa, atlas tematik ini dilengkapi dengan profil masing-masing provinsi dan pengetahuan-pengetahuan umum lainnya yang bermanfaat bagi para siswa.

Penggunaan atlas tematik ini tidak hanya melibatkan guru dan siswa, tetapi membutuhkan dukungan orang tua dan orang-orang di sekitar siswa yang hendak membantu proses pembelajaran terus berlangsung di rumah dalam kehidupan siswa sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...