Jumat, 24 November 2017

Pameran Lukisan dan Seni Budaya Kasihku Untuk Nusa Tenggara Timur

Judul
:
Pameran Lukisan dan Seni Budaya Kasihku Untuk Nusa Tenggara Timur
Pelukis
:
Sri Hardy
Penerbit
:
Panitia Pameran Lukisan dan Seni Budaya
Tahun Cetak
:
1993
Halaman
:
114
ISBN
:
-
Harga
:
Rp. 100.000
Status
:
Ada

Buku merupakan panduan penyelenggaraan Pameran Lukisan dan Seni Budaya dengan tema: “Kasihku Untuk Nusa Tenggara Timur” pada tanggal 20-22 Agustus 1993 di Jakarta. Inisiatif positif yang diprakarsai oleh panitia penyelenggara Pameran Lukisan dan Seni Budaya ini merupakan suatu momentum yang tepat dalam usaha menggalang rasa kepedulian dan kesetiakawanan sosial antara sesama bangsa Indonesia.

Pada tanggal 12 Desember 1992, telah terjadi musibah bancana alam gempa  bumi dan tsunami di wilayah Nusa Tenggara Timur, di Pulau Flores. Bantuan baik secara moril maupun materil berdatangan dari seluruh pelosok tanah air dan bahkan dari luar negeri. Saat ini wilayah Nusa Tenggara Timur yang terkena musibah sedang dibenahi.

Pagelaran Lukisan Saudara Sri Hadhy dan Seni Budaya Nusa Tenggara Timur ini, tentunya dengan niat baik untuk menghimpun dana yang sebagian besarnya dipergunakan bagi kelangsungan pembinaan dan pendidikan khususnya anak-anak/remaja di bawah usia 17 tahun yang kehilangan orang tua mereka dikarenakan bencana alam tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...