Senin, 22 Januari 2018

Khasanah Budaya, Profil dan Prospek Peluang Investasi di Timor Timur

Judul
:
Khasanah Budaya, Profil dan Prospek Peluang Investasi di Timor Timur
Penyusun
:
Jouao Gualberto De J Barros
Penerbit
:
Anjungan Daerah Timor-Timur
Bahasa
:
Indonesia & Inggris
Tahun Cetak
:
1993
Halaman
:
243
ISBN
:
-
Harga
:
NFS
Status
:
Kosong

Timor Timur, sebagai provinsi termuda, masih diperlukan peningkatan terus upaya-upaya pengenalan dirinya baik potensi alamnya maupun seni budayanya.

Pengelolaan dan pelestarian budaya Timor Timur yang spesifik dan beragam itu disamping sangat menunjang program pembangunan pada sektor pariwisata, juga sesuai dengan sasaran pembangunan dalam bidang kebudayaan yaitu peningkatan penghayatan nilai luhur budaya bangsa yang menjiwai perilaku manusia dan masyarakat dalam segenap aspek kehidupan.

Sejalan dengan hal di atas dan mengingat banyaknya permintaan dari berbagai pihak, kami telah mencetak ulang buku “Khasanah Budaya Timor Timur”. sebagai cetakan ulang, dengan tidak mengurangi materi isi buku yang terdahulu, kami sempurnakan dengan terjemahan dalam Bahasa Inggris dalam format kwarto serta penambahan isi tentang pembangunan dan potensi kekayaan alam sebagai sumber peluang investasi ditambah dengan peraturan dan tata cara penanaman modal yang terbaru, sehingga judulnyapun kami sesuaikan menjadi “Khasanah Budaya, profil dan Prospek Peluang Investasi di Timor Timur”.

Hal ini kami lakukan semata-mata sebagai upaya pemberian gambaran dan informasi kemajuan dan perkembangan pembangunan di Timor Timur yang diharapkan lebih dapat mengundang rangsangan para investor mengalihkan pandangannya ke belahan Indonesia bagian Timur dalam menanamkan modalnya terutama di Provinsi Timor Timur. (Joao Gualberto De J Barros, 1993) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...