Senin, 08 Mei 2023

Vibrasi Sejarah Pergerakan Kemerdekaan dan Vibrasi Eksistensi Bangsa Indonesia

Judul

:

Vibrasi Sejarah Pergerakan Kemerdekaan dan Vibrasi Eksistensi Bangsa Indonesia

Penulis

:

A.G. Hadzarmawit Netti

Penerbit

:

B You Publishing

Tahun Cetak

:

2010

Halaman

:

146

ISBN

:

978-979-17911-2-0

Harga

:

Rp. 35.000

Status

:

Ada

 

Buku ini ditulis berdasarkan sebuah ‘teori’ yang dikembangkan oleh penulis, yang disebut ‘teori vibrasi sejarah’. Dengan mengandalkan ‘teori vibrasi sejarah’ ini telah diungkapkan:

  1. Bagaimana vibrasi pergerakan kemerdekaan dan eksistensi bangsa Indonesia dari tahun 1908-2004 menuju tahun 2028-2048.
  2. Bagaiaman vibrasi kepeloporan Soekarno dan vibrasi pemberontakan/pengkhianatan PKI yang merongrong vibrasi kepeloporan Soekarno.
  3. Bagaiamana vibrasi kepeloporan Mohammad Hatta sehingga mengundurkan diri pada tahun 1956.
  4. Bagaimana vibrasi kepeloporan Soeharto sehingga Soeharto menduduki takhta kepresidenan Republik Indonesia selama enam periode lima tahunan, mulai dari tahun 1968 sampai dengan tahun 1998.
  5. Bagaimana vibrasi kepeloporan B.J. Habibie.
  6. Bagaimana vibrasi kepeloporan Abdulrahman Wahid.
  7. Bagaimana vibrasi kepeloporan Megawati Soekarnoputri di pentas politik nasional.
  8. Bagaimana vibrasi kepeloporan Susilo Bambang Yudhoyono sehingga muncul sebagai presiden di pentas politik nasional Indonesia pada tahun 2004, dan bagaimana vibrasi kepeloporannya dalam kaitannya dengan pemilihan umum/ pemelihan presiden secara langsung oleh rakyat pada tahun 2009.

Dan juga dituliskan bagaimana masing-masing presiden yang ada mempunyai ‘pintu masuk’ ke Istana Presiden dan mempunyai ‘pintu keluar’ dari Istana Presiden, tentunya ada yang memuaskan dan/atau tidak memuaskan. Bacalah buku ini! Karena akan memberikan manfaat yang besar bagi upaya pemahaman sejarah nasional Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...