Selasa, 19 Januari 2016

Flores – Komodo, Permata Nusantara & Pesona Keajaiban Alam





Judul
:
Flores – Komodo, Permata Nusantara & Pesona Keajaiban Alam
Penulis
:
Valerianus Reku & Ron Mullers
Penerbit
:
PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun Cetak
:
2012
Halaman
:
210 luks
ISBN
:
978-979-22-8291-7
Harga
:
Rp. 100.000
Status
:
Kosong

Komodo adalah satu-satunya spesies kadal purba yang masih hidup hingga masa kini. Habitat aslinya, Taman Nasional Komodo di ujung barat Pulau Flores, baru-baru ini dikukuhkan sebagai salah satu The New7Wonders of Nature. Sayangnya, belum banyak informasi tersedia tentang makhluk purba itu.

Untuk mengisi kekurangan tersebut, buku ini secara mendetail menyuguhkan informasi akurat mengenai komodo, termasuk pola makan, cara berkembang biak, sifat alami, ciri-ciri fisik, habitat asli dan apasaja predatornya.

Selain itu, buku ini juga menyajikan informasi tentang lebih dari 70 objek wisata di Pulau Flores. Kampung dan rumah adat yang khas, ritual dan tarian lokal, kerajinan tenun ikat dan bentang alam yang meliputi padang sabana, padang lamun, gunung api, danau, air terjun, sawah jaring laba-laba, perkebunan kopi, puluhan pulau kecil berpantai indah dikelilingi laut biru jernih, serta taman laut tak berpolusi yang paling indah di dunia – semuanya merupakan objek wisata yang memesona.

Buku ini dilengkapi informasi terperinci mengenai cara mencapai Taman Nasional Komodo dan menjelajah Pulau Flores, tempat penginapan dan rumah makan yang direkomendasikan penulis, serta rute-rute yang paling ekonomis dan efisien untuk mengunjungi berbagai objek wisata dalam sekali jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...