Selasa, 12 Oktober 2021

Belis si Mas Kawin, Kumpulan Cerpen

Judul

:

Belis si Mas Kawin, Kumpulan Cerpen

Penulis

:

Fanny J. Poyk

Penerbit

:

Yayasan Gerson Poyk

Tahun Cetak

:

2017

Halaman

:

255

ISBN

:

978-602-503-110-6

Harga

:

Rp. 65.000

Status

:

Kosong

 

Kumpulan cerita pendek yang diberi judul Belis si Mas Kawin, merupakan gabungan dari berbagai cerpen yang saya tulis dengan beragam kisah yang penuh warna, artinya dari satu cerpen ke cerpen lain memiliki karakter, alur dan kisah dengan cirri yang berbeda-beda. Tema cerita beragam ada kisah cinta, politik, keluarga yang ditulis dengan gaya sederhana, mudah dimengerti namun ada juga yang surealis.

Bagi saya menulis cerpen adalah pelampiasan dari beragam rasa, termasuk emosi, ketidakadilan terhadap situasi yang sedang berkembang, juga apresiasi saya terhada kehidupan itu sendiri. Menulis cerpen merupakan luapan dari beragam rasa yang terpendam di dalam dada, dengan demikian, apa yang saya rasakan tidak lagi terpendam di dasar jiwa, akan tetapi bisa menjadi gambaran segala macam kehidupan yang diangkat melalui kata, kalimat, serta alinea demi alinea.

Tujuan saya menulis cerpen-cerpen ini agar pembaca terhibur, dan mampu mengangkat semua permasalahaan hidup yang mereka hadapi. Cerita pendek bagi saya menjadi sarana untuk mempelajari tentang kehidupan itu sendiri. Bisa jadi didalamnya juga ada kisah pembaca yang mampu membuatnya bangkit dari keterpurukan yang dialaminya. Saya berharap para pembaca menyukai kisah-kisah yang saya tulis ini, terima kasih sudah membacanya. (Penulis) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...