Minggu, 28 Juni 2020

Cleo Kemarilah

Judul
:
Cleo Kemarilah
Penulis
:
Fanny Jonathans Poyk
Penerbit
:
Kakilangit Kencana
Tahun Cetak
:
2009
Halaman
:
188
ISBN
:
978-602-8556-09-5
Harga
:
Rp. 55.000
Status
:
Ada


Cleo, seorang gadis berusia tujuh belas tahun. Hobinya membaca buku. Tanpa disadari, kegemarannya ini menuntun Cleo bertemu dengan seorang pemuda bernama Deny.

Perkenalan mereka di sebuah took buku menjadi titik awal jalan hidup yang membawa Cleo pada kehidupan di titik nol. Deny bukan manusia biasa. Dia adalah makhluk dari dunia lain yang tidak memiliki roh dan rasa. Deny telah meninggal dalam sebuah tragedy pembunuhan. Arwahnya bergentayangan, mencari sosok gadis polos dan lugu seperti Cleo.

Di sinilah penderitaan Cleo berawal. Deny memburu dan mempermainkan kehidupan nyata gadis lugu dan cantik ini. Dengan berbagai cara, pemuda tampan yang tewas dibunuh dan kemudian dibakar itu berusaha keras membalas sakit hatinya pada siapa saja yang dianggapnya bisa menganggu eksistensinya.

Cleo yang lemah, tidak memilki kekuatan untuk melawan roh jahat Deny. Kekuasaan Deny yang tidak terjangkau oleh manusia biasa, merajalela, dan mencengkeram Cleo di mana pun ia berada.

Mengapa Deny menghendaki kematian Cleo? Adakah penyebab di balik tindakannya itu? Mengapa Deny dibunuh dan dibakar mayatnya? Mengapa Deny menjadi makhluk yang demikian kejam dan tanpa belas kasihan?

Temukan misteri penyebab semua tragedy itu dalam novel horror remaja ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...