Kamis, 15 November 2018

Jefri Riwu Kore I am Jeriko, an Ordinary Person

Judul
:
Jefri Riwu Kore I am Jeriko, an Ordinary Person
Penulis
:
Fellyanus Haba Ora
Penerbit
:
Sibuku Media
Tahun Cetak
:
2018
Halaman
:
252
ISBN
:
978-602-6814-03-6
Harga
:
-
Status
:
Kosong


Sukses  dan menjadi inspirasi bagi setiap orang tidak mudah hadir tanpa adanya usaha yang keras dan tekun dalam berusaha. Selain itu, pergumulan menjadi sukses tidak hadir secara instan, perlu tingkatan investasi yang dilakukan. Diharapkan tingkatan investasi itu semakin mengisi pundi-pundi kesuksesan yang akan diraih di masa yang akan dating.

Jefri Riwu Korea tau akrab disapa Jeriko membuktikan dirinya patut diajungi jempol sebagai salah satu tokoh yang pantas diapresiasi sebagai pemberi motivasi. Mengapa demikian, ini dikarenakan perjalanan hidup Jeriko yang tidak mudah dan penuh  perjuangan. Jeriko yang lahir dari kampong dalam keterbatasan ekonomi mampu keluar dari batasannya untuk meraih sukses sebagai inspiratory bagi banyak orang. Ternyata, kunci dari keberhasilan Jeriko terletak pada prinsip yang teguh, jujur dan pekerja keras, serta takut akan Tuhan. Setiap pikiran, perkataan, dan perbuatan diusahakan hanya disandarkan pada ajaran-ajaran Tuhan.

Kunci sukses Jeriko hanyalah pada cara pandang bahwa sulit ekonomi bukan menjadi alas an keterbatasan untuk menjadi sukses di masa depan. Terkait dengan itu, sangat dibutuhkan investasi. Artinya, investasi selain materi, dibutuhkan sikap jujur dan tekun, asalkan tidak gengsi-gengsian, kreatif, memiliki kemauan kuat, penuh tanggung jawab, keteguhan prinsip, menimbulkan kesan yang baik, rendah hati, jadilah pengajar, bukan penyombong, tulus tanpa pamrih, mampu menyesuaikan diri, kesederhanaan, tidak tipsinsan, pengandi, peka sosial, dan taat serta patuh pada ajaran Tuhan.

Dengan membaca buku ini, diharapkan akan timbul prinsip-prinsip inspirasi dan motivasi hidup. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...