Selasa, 21 Februari 2017

Aku Mati Karena Narkoba

Judul
:
Aku Mati Karena Narkoba, Sebuah Novel
Penulis
:
Buang Sine
Penerbit
:
Writing Revolution
Tahun Cetak
:
2016
Halaman
:
118
ISBN
:
978-602-6934-49-9
Harga
:
Rp. 45.000
Status
:
Kosong

Aku kini terbaring sendiri dalam pusara dingin, gelap dan sepi. Aku telah mati. Kematianku bukan karena sakit, bukan karena kecelakaan lalu lintas seperti yang menimpa Donny Moris, mahasiswa Universitas Antonio di persimpangan Jalan Toriz dua bulan lalu. Bukan pula karena bunuh diri seperti yang dilakukan Kevin Torpero, seminggu lalu yang melompat dari jembatan laying Borneeo. Tetapi kematianku akibat narkoba. Narkoba telah merenggut kehidupanku. Narkoba telah menghancurkan masa depanku. Masa depan yang kuimpikan semenjak aku masih gadis kecil manis dan lincah. Gadis kecil kebanggaan orangtuaku.

Kini semua kebanggaan orangtuaku telah pupus. Cita-cita masa depanku telah kubawa mati dikeabadian pusara membisu. Tubuhku mulai membusuk. Dagingku digerogoti belatung. Kini aku hanyalah seonggok jasad tak berguna. Aku menyesal mengapa hidupku begitu singkat. Mengapa aku harus mati muda. Mati di saat tengah menapaki indahnya masa-masa di SMA? Aku mati sia-sia. Kematianku telah membawa kedukaan bagi banyak orang. Kedukaan bagi ayah dan ibuku, bagi keluargaku dan bagi semua orang yang telah mencintaiku. Mereka sangat terpukul atas kematianku.


Seandainya waktu dapat kuputar ke belakang akan kujalani kehidupanku ini dengan sebaik-baiknya. Akan kujauhi setan pencabut nyawa yang disebut narkoba itu. Ah, tetapi, semuanya sudah terlambat. Semuanya sudah terkadi. Aku kini berada di alam kematian. Membusuk menjadi tulang belulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...