Senin, 30 November 2020

Keajaiban Alam & Budaya NTT (Nusa Tenggara Timur)

Judul

:

Keajaiban Alam & Budaya NTT (Nusa Tenggara Timur)

Editor

:

Kenedi Nurhan

Penerbit

:

PT. Kompas Media Nusantara

Tahun Cetak

:

2012

Halaman

:

102

ISBN

:

978-979-709-616-8

Harga

:

Rp. 150.000

Status

:

Kosong

 

Nusa Tenggara Timur (NTT), provinsi di tenggara Indonesia, memiliki potensi pariwisata yang tidak dimiliki negara lain di dunia. Selain Taman Nasional Komodo yang merupakan habita asli komodo, satwa purba dan langka yang telah diakui secara internasional sebagai salah satu keajaiban dunia, juga terdapat Danau Kelimutu di Kabupaten Ende yang keindahan warna kawah danaunya sangat mengagumkan.


Tentu tidak hanya dua hal tersebut yang menarik di NTT. Kekayaan dan keragaman seni dan budaya, adat istiadat, serta tradisi sosialnya juga menyimpan pesona yang sangat unik dan menarik. Namun demikian, semua potensi pariwisata tersebut belum banyak dikenal, baik oleh masyarakat domestic maupun mancanegara.

 

Oleh karena itu, dengan bangga kami persembahkan buku “Keajaiban Alam dan Budaya NTT” untuk memberikan informasi dan promosi atas keindahan alam, seni, budaya, tradisi, serta kondisi sosial masyarakat NTT. Melalui buku ini kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan dunia untuk datang dan melihat keajaiban-keajaiban yang dimiliki NTT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...