Jumat, 13 November 2020

Dunia Tidak Selebar Daun Kelor

Judul

:

Dunia Tidak Selebar Daun Kelor

Penulis

:

P. Petrus Salu, SVD

Penerbit

:

Ikan Paus

Tahun Cetak

:

2019

Halaman

:

280

ISBN

:

978-602-53246-4-2

Harga

:

Rp. 65.000

Status

:

Ada

 

Terbitnya buku ini sejalan dengan gerakan menanam Marungga yang adalah “Revolusi Emas Hijau” bagi masyarakat Flobamora. Tanaman ini sebagai sebuah ikon pembangunan masa depan menuju “NTT Bangkit, NTT Sejahtera”. Sambutan ini sebagai dukungan saya atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Nusa Tenggara Timur, atas terbitnya buku ini dengan beberapa pokok pemikiran sebagai motivasi sekaligus sebagai referensi untuk mengaktualisasi potensi alam Nusa Tenggara Timur menuju “NTT Bangkit, NTT Sejahtera”. (Viktor Bungtilu Laiskodat, Gubernur Nusa Tenggara Timur)


Buku ini adalah hasil pengalaman saya, keterlibatan saya secara langsung menyambut kabar gembira pohon ajaib ini. Buku ini berupa catatan-catatan penting para peneliti dunia, peneliti Indonesia, catatan-catatan saya tentang proses, refleksi-refleksi tentang situasi hidup yang saya temui dan informasi-informasi lain yang menarik. Kehadiran teman-teman yang sepikiran mendorong saya dan memberikan banyak inspirasi untuk menulis buku ini. (P. Petrus Salu, SVD). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...