Jumat, 13 September 2019

A Luta Continua!

Judul
:
A Luta Continua!
Penulis
:
Wilson
Penerbit
:
Tanah Lapang, Jakarta
Tahun Cetak
:
2010
Halaman
:
405
ISBN
:
978-602-97532-0-2
Harga
:
Rp. 110.000
Status
:
Ada


 A Luta Continua! Imperatif dan kalimat perintah yang selalu mengilhami, menjiwai serta mendorong jutaan orang baik di Timor Leste pada masa perjuangan pembebasan bangsa dan negerinya maupun  di Indonesia dalam perjuangan melawan rejim Soeharto yang menindas secara kejam masyarakat Indonesia dan  masyarakat Timor Leste.
Patut dicatat bahwa karya ini merupakan inisiatif yang sangat mulia dari sang penulis untuk menabadikan A Luta Continua!  di bumi Timor Leste, di bumi Indonesia dan di muka bumi.
Saya salut penulis atas keberanian, ketekunan dan penentuan dirinya untuk mencetuskan A Luta Continua! yang pertama dalam bahasa Indonesia dan mempersembahkan karya perdananya buat dua bangsa bersaudara yakni Bangsa Timor Leste dan Bangsa Indonesia.
A Luta Continua! merupakan sebuah kesaksian tentang keterlibatan, solidaritas dan konstribusi penulis dan masyarakat Indonesia dalam perjuangan pembebasan Timor Leste untuk menegakkan kedaulatannya dan “Ka’er Rasik Kuda-Talin Ukun_Rasik_a’an” sebagai bangsa yang berdaulat, bermartabat dan berperan aktif dalam membangun tatanan dunia yang baru di era globalisasi yang penuh janji dan tantangan. (Mari Alkatiri, Mantan Perdana Menteri Republica Democrática de Timor-Leste, Pendiri dan Sekretaris Umum FRETILIN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...