Kamis, 19 September 2019

Tanah Air Kita, Sebuah Kitab tentang Negeri dan Rakjat Indonesia

Judul
:
Tanah Air Kita, Sebuah Kitab tentang Negeri dan Rakjat Indonesia
Penyusun
:
N. A. Douwes Dekker
Penerbit
:
N. V. Penerbitan W. Van Hoeve . Bandung, .s-Gravenhage
Tahun Cetak
:
Cet 2. 1954
Halaman
:
320
ISBN
:
-
Harga
:
Rp. 1.500.000
Status
:
Kosong


Dalam menjusun kitab ini telah disaring dan dipilih antara 90.000 buah foto. Dengan demikian, berhiaskan 16 buah foto berwarna pilihan, tersusun sebuah pengumpulan lukisan tentang Indonesia, sebagaimana belum pernah dikeluarkan dan barangkali tidak akan diatasi lagi.
Tanah Air Kita adalah kitab untuk dipunjai bagi sekalian mereka jang mengenal atau ingin mengenal ataupun berurusan dengan Indonesia - - baik bagi orang jang mempunjai disini kepentingan ekonomi atau keuangan, maupun bagi mereka jang ada disini sahabat atau keluarga. Dan bagi sekalian mereka jang ingin mengenal tanah airnja Indonesia sendiri, kitab ini ialah djalan jang paling tepat dan paling murah untuk memperoleh pandangan umum.
Tanah Air Kita adalah kitab untuk diberikan kepada pemuda jang berbakti kepadanja; kepada orang Ibu jang ingin mengikuti gerak dan tindak putera atau putrinja djauh dari rumah; kepada Ajah jang hanja dapat memudji²kan bukti semangat pemuda; kepada kanak-kanak jang mendewasa jang ingin melihat dan mengerti lebih banjak tentang tanah-airnja sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...