Senin, 21 Desember 2015

Seperti Benenai, Cintaku terus mengalir untukmu (Sebuah Novel)

Judul
:
Seperti Benenai, Cintaku terus mengalir untukmu (Sebuah Novel)
Penulis
:
Robert Fahik
Penerbit
:
Cipta Media
Tahun Cetak
:
2015
Halaman
:
137
ISBN
:
978-602-7897-09-0
Harga
:
Rp. 40.000
Status
:
Kosong

Sambil memegang tanganku, Mey bicara lagi, “sejak melihatmu kembali hari ini dan mendengar kisahmu, aku berpikir apakah dengan situasi ini aku bisa memulai lagi kisah lama itu? Maksudku, kekaguman dan cintaku padamu sekian tahun itu boleh tumbuh lagi. Kau belum menikah. Aku juga belum menikah. Apalagi yang bisa menghentikan kita? Kekasihmu meninggal. Tapi ada orang lain yang masih begitu mencintaimu. Maag, Aku tidak bermaksud melukai perasaan wanita yang kau cintai. Tapi kita bisa memulai hidup yang baru. Ayah sudah cukup tua. Aku bisa berhenti dari LSM ini dan kita akan membesarkan usaha percetakan itu. Kita bisa tinggal di Jogja, menemani ayah di usia senjanya. Kita bisa bersama menelusuri jejak-jejak peradaban Malaka. Bagaimana?”  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...