Rabu, 31 Mei 2017

Olah Ulah, Bunga Rampai Refleksi Iman, Moral dan Filsafat Pembangunan

Judul
:
Olah Ulah, Bunga Rampai Refleksi Iman, Moral dan Filsafat Pembangunan
Penulis
:
Drs. Bele Antonius, M. Si
Penerbit
:
Gita Kasih
Tahun Cetak
:
2006
Halaman
:
127
ISBN
:
979-3748-03-6
Harga
:
Rp. 40.000
Status
:
Ada

Gagasan dan pengalaman kalau dibagikan akan saling memperkaya antara kita dengan kita. Gagasan dan pengalaman kalau dibagikan secara lisan, akan bertahan hanya sesaat. Kalau ditulis, maka akan bertahan lama.

Banyak penggagas dan pelaksana pembangunan yang telah bergulat dengan berbagai pengalaman unik dalam membangun dan tulisan berikut ini adalah kristalisasi dari berbagai gagasan dan pengalaman tersebut. Penulis berupaya untuk menuangkan gagasan dan pengalaman yang telah disharingkan dengan banyak kalangan dan sharing gagasan serta pengalaman itulah yang memberikan inspirasi bagi penulis untuk menuangkannya dalam permenungan moral dan filsafat berikut ini.

Tulisan ini merupakan bunga-rampai yang dihimpun dari hasil tulisan baik di beberapa media seperti ‘Harian Umum Pos Kupang’, ‘Sasando Pos’ maupun Buletin dari Seminari Tinggi Claret, ‘Carmelo’. Juga ada gagasan lepas yang masih berupa renungan pribadi penulis untuk disumbangkan bagi permenungan dari segi filsafat, moral dan iman di bidang pembangunan secara menyeluruh.

Karena setiap artikel lepas ini bertujuan mengolah  segala ulah kita, maka penulis member judul untuk bunga rampai ini, “Olah Ulah”. Judul ini pernah penulis populerkan dalam kolom harian ‘Sasando Pos’ yang terbit di Kupang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...