Kamis, 01 Juni 2017

Manusia Angkat Tangan Tuhan Turun Tangan, Simple People Beyond

Judul
:
Manusia Angkat Tangan Tuhan Turun Tangan, Simple People Beyond
Penulis
:
Rm. Primus Tjung Lake. Pr
Penerbit
:
Lima Bintang Kupang
Tahun Cetak
:
2011
Halaman
:
204
ISBN
:
978-602-9158-16-3
Harga
:
Rp. 55.000
Status
:
Ada

Mencintai Tuhan di atas segalanya, lebih dari segala sesuatu, berbakti dan percaya kepada Tuhan adalah sumber keindahan. Pada Tuhan segala sesuatu jadi indah, yang tak indah jadi indah, yang sudah indah menjadi lebih indah, dan kita mampu menatap keindahan berikutnya. Ada kepuasan sesaat dan kepuasan sejati. Dalam hidup kita bisa berkaitan dengan kepuasan, kekuasaan dan kenangan. Ada yang melampaui semuanya itu yakni tujuan hidup.

Uang bisa diperbanyak, waktu ntak bisa diperbanyak. Waktu yang singkat dan sementara ini, perlu diisi dengan hal-hal penting. Demikian banyak kemungkinan dan alternative mengundang kita untuk memilah dan membedakan tak sekedar pilih. Ada juga banyak tawaran-tawaran dunia. Karena itu penting mengetahui tujuan hidup untuk menemukan hal yang penting, tujuan hidup, bukan dengan cara menjejalkan lebih banyak kegiatan dalam jadwal yang sudah sangat padat, melainkan dengan cara mengurangi kegiatan dalam hidup dengan memusatkan perhatian pada apa yang paling penting. Sehingga manusia memiliki waktu untuk bertanya pada Tuhan. Tujuan hidup perlu ditanyakan pada Tuhan karena Ia adalah pencipta manusia. Tuhan adalah sumber hidup, manusia berpaut pada Firman Allah bukan pada hikmat dunia. Manusia perlu membangun kehidupan di atas kebenaran-kebenaran kekal, bukan psikologi umum, motivasi sukses atau kisah-kisah yang member inspirasi.

Mustahil melakukan segala hal yang orang lain ingin kita lakukan. Manusia hanya memiliki cukup waktu untuk melakukan kehendak Allah. Jika kita tidak menyelesaikan semuanya, itu berarti kita sedang mencoba melakukan lebih dari apa yang Allah maksudkan untuk dilakukan. Kehidupan yang memiliki tujuan membawa pada gaya hidup yang lebih sederhana dan jadwal yang lebih terkendali. Kehidupan yang mewah dan suka pamer adalah kehidupan yang kosong; kehidupan yang biasa dan sederhana adalah kehidupan yang penuh (Amsal 13.7). Tujuan hidup dibantu oleh penerangan Roh Kudus.

“come holy spirit, come by means of the most powerful of intercession of immaculate Mary your well beloved spouse.” Datanglah Roh Kudus, datanglah dengan pengantaraan yang sangat berkekuatan, Maria tak bernoda, pasanganmu yang sangat dicintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...