Kamis, 19 Juli 2018

Dasar-Dasar Komunikasi Kesehatan

Judul
:
Dasar-Dasar Komunikasi Kesehatan
Penulis
:
Prof. Dr. Alo Liliweri, M.S.
Penerbit
:
Pustaka Pelajar
Tahun Cetak
:
2013
Halaman
:
363
ISSN
:
978-2458-98-8
Harga
:
Rp. 90.000
Status
:
Ada


Buku DASAR-DASAR KOMUNIKASI KESEHATAN ini pada awalnya merupakan “bahan ajar” yang secara khusus ditulis untuk kepentingan mata kuliah Komunikasi Kesehatan bagi para mahasiswa FKM. Setelah mengalami perbaikan dan penyesuaian cukup panjang, “ragam bahan ajar” tersebut diubah menjadi sebuah buku teks yang bermanfaat bagi pelbagai kalangan pemerhati kesehatan.

Buku ini ditulis berdasar atas dua pertimbangan. Pertama, ilmu komunikasi dangat penting bagi para mahasiswa FKM yang kelak akan mengkomunikasikan pengetahuan kesehatan masyarakat yang telah dipelajari demi mewujudkan pembangunan kesehatan masyarakat. Kedua, tidak tersedianya buku khusus yang membahas komunikasi kesehatan sehingga kehadiran buku ini sekurang-kurangnya dapat dijadikan sebagai pengantar bagi para mahasiswa FKM yang berminat mempelajari khazanah kekayaan dan pendayagunaan komunikasi bagi suatu profesi.

Buku ini dapat digunakan sebagai pegangan kuliah bagi para mahasiswa FKM, juga para mahasiswa keperawatan, kebidanan dan bahkan mahasiswa kedokteran serta para pemerhati kesehatan lainnya yang tengah dan terus bergelut dalam pembangunan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...