Selasa, 03 Juli 2018

Serenade Dua Cinta

Judul
:
Serenade Dua Cinta
Penulis
:
Ade Nastiti
Penerbit
:
PT. Lingkar Pena Kreativa
Tahun Cetak
:
2008
Halaman
:
428
ISBN
:
979-1367-82-0
Harga
:
Rp. -
Status
:
Kosong


Terjebak pada cinta yang masih ia ragukan, dan sketsa tak jelas sosok ayah yang pergi dari hidupnya sejak kecil. Hening terbang ke Riung, sebuah kecamatan cantik di Pulau Flores, untuk menjadi fasilitator program pemberdayaan masyarakat. Tak hanya bekerja keras memperjuangkan kepentingan warga yang ditemuinya di sana, Hening juga harus bekerja keras menelusur jejak sang ayah.
Perjalanan panjang membawanya pada sosok-sosok berharga. Salah satunya Rambu Raing, gadis manis yang ternayat punya peran dalam hidup ayah Hening.
Hingga cinta benar-benar menyapanya. Cinta yang sanggup membuat tubuh Hening mendadak gemetar. Cinta yang baginya aneh, karena cinta itu sangat tak ramah padanya. Lelaki itu… Adrian. Hening harus memilih, pada cinta tanpa pamrih Fajar, lelaki yang ia tinggalkan di Jakarta, ataukah cinta kepada lelaki di tanah Riung yang sebenarnya tak lagi sendiri itu.
Di mata Hening, pesona elok tanah Riung adalah surge yang tersembunyi. Lebih dari itu, Riung adalah nyanyian yang riuh di hati Hening, yeng berbicara tentang pencarian makna hidup, pengabdian, dan cinta yang paling tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...