Rabu, 25 April 2018

Terima Kasih Alor

Judul
:
Terima Kasih Alor
Penulis
:
I Putu Hendra Wirawan
Penerbit
:
Deepublish
Tahun Cetak
:
2017
Halaman
:
78
ISBN
:
978-602-453-553-7
Harga
:
Rp. 65.000
Status
:
Ada


Hari-hari jika sengaja kita hitung akan sangat terasa lama. Saya selalu melakukan hal itu terus menerus. Namun akhirnya lelah juga hingga akhirnya saya keasyikan menikmati lajunya waktu. Saya bertekad untuk tidak pernah melupakan Maritaing. Maritaing adalah salah satu sejarah perjalanan kesuksesan saya di masa depan. Memang sangat sulit ketika suatu perpisahan menjadi kata terakhir yang akhirnya menjadi tetesan tangis.

Hari ini tanggal 14 September 2013 saya benar-benar meninggalkan Alor. Terima kasih Alor. Terima kasih atas pengalaman-pengalaman indahnya. Terima kasih pelajaran hidup yang engkau berikan. And Thanks for everything…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...