Kamis, 06 Juni 2019

Cinta Amfoang, Cinta Indonesia

Judul
:
Cinta Amfoang, Cinta Indonesia
Penulis
:
Simon Seffi
Penerbit
:
Deepublish
Tahun Cetak
:
2017
Halaman
:
443
ISBN
:
978-602-475-133-3
Harga
:
Rp. -
Status
:
Kosong


          “Saya bisa nginap di kamarnya kakak mala mini kah?” pinta Yani, gadis manis yang baru kupacari lima bulan ini. Nadanya datar tapi jantungku bergetar. Jelas aku mau. Gembira malah.
          Ah, kamar kosku yang masih sekilo jadi terasa jauh sekali.
          Tidur sekamar, atau bahkan tinggal satu kamar kos bukan hal aneh bagi banyak pasangan mahasiswa yang kos-kosan di Kota Kupang. Aku juga tidak akan malu pada teman-teman sekos nanti. Hampir semua teman kosku, laki maupun perempuan, juga sering menginapkan pasangan mereka. Ada beberapa yang bahakan tinggal bersama dalam satu kamar.

          Rasa bangga memenuhi hatiku. Lelaki petualang mana yang tak bangga menginapkan cewek manis di kamarnya? Meski belum pernah pacaran sebelumnya, diam-diam aku telah mengkategorikan diriku dalam kelompok lelaki petualang. Sebab, meski sudah resmi memacari Yani, aku masih selalu tertarik menikmati kecantikan yang melekat di wajah lain. Diam-diam, aku masih selalu mengagumi wajah lembut meski sementara bersama pacarku ini. Aku bahkan memiliki niat untuk memiliki pacar yang cantik lagi, sebanyak mungkin. Sebanyak yang tertarik dengan diriku. Sayangnya, meski berbagai usaha kulakukan untuk membuatku kelihatan menarik, hanya Yani sendiri yang masih kupacari hingga saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...