Jumat, 23 Juni 2017

Aneka Kehidupan di Pulau Roti

Judul
:
Aneka Kehidupan di Pulau Roti
Penulis
:
Minggus Manafe
Penerbit
:
P.N. Balai Pustaka
Tahun Cetak
:
1967
Halaman
:
119
Harga
:
Rp. 100.000
Status
:
Kosong

Bukan sadja dengan djalan melawat kesuatu negeri orang dapat mengetahui tentang keadaan negeri itu, tetapi dengan djalan membatjapun dapat. Mereka jang belum pernah bepergian keluar negeri tentu akan dapat mengetahui serba sedikit tentang keadaan beberapa negeri di Eropa, misalnja: Berlin kota Wilhelm Busch itu atau Paris kota jang muda sepandjang masa, sesudah membatja buku Melawat ke Barat karangan Adinegoro.

Dalam buku ketjil ini terutama dalam bab II dan selandjutnja, dituliskan sedikit tentang perihal kehidupan anak-negeri dipulau Roti, tentang beberapa adat berupatjara serta adat kebiasaan dalam penghidupan sehari-hari. Anggaplah buku ini sebagai suatu tjatatan bagi mereka jang belum pernah mengenal suku Roti, terutama mereka jang bertjita-tjita Nasional.

Segala saran dan kritik jang bersifat membangun sangat dihargakan. Dan achirnja semoga buku ini berguna djuga hendaknja.

1 komentar:

  1. Boleh saya berbagi artikel tentang Katedral di Florence di http://stenote-berkata.blogspot.hk/2018/04/florence-di-piazza-del-duomo_11.html
    Lihatlah juga videonya di Youtube https://youtu.be/OVEs_zYK_FQ

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...