Jumat, 04 Mei 2018

Dua Malam Bersama Lucifer

Judul
:
Dua Malam Bersama Lucifer
Editor
:
Buang Sine
Penerbit
:
Andi
Tahun Cetak
:
2012
Halaman
:
314
ISBN
:
978-979-29-2843-3
Harga
:
Rp. 55.000
Status
:
Ada


Betapa terkejutnya aku melihat lelaki asing berjubah hitam tersebut. Aku tidak tahu dari mana lelaki misterius berjubah panjang hitam dari kain satin itu berasal. Karena penasaran, aku menghampirinya-nya. Ternyata ia adalah … Lucifer, sang penguasa kerajaan kegelapan!

Aku telah banyak mendengar tentang penguasa kerajaan kegelapan. Ia telah bekerja sejak masa Adam dan Hawa. Ia mencobai Hawa sehingga Hawa terjatuh dalam bujuk rayunya. Akibatnya, seluruh umat manusia berdosa. Dosa merambat cepat di bumi bagaikan virus mematikan, merajalela seperti jamur pada musim penghujan. Kejahatan timbul di mana-mana. Tidak ada satu pun manusia yang berakhlak baik. Dosa penuh kenikmatan, tetapi kenikmatan semua yang menuntun manusia pada kematian kekal, terpisah dengan Tuhan. Ia juga membuat manusia pada zaman Nuh, penduduk Sodom dan Gomora pada zaman Lot, serta banyak orang berbuat jahat di mata Tuhan. Bahkan, ia mencobai Yesus sebanyak 3 kali. Namun, Yesus yang penuh kuasa tidak takluk pada bujukan Lucifer.

Apa yang dilakukan penguasa kegelapan yang tersohor itu di sini? Aku tidak akan melewatkan kesempatan emas untuk mengetahui seluruh rahasia kerajaan kegalapan ini. Aku akan menemuinya dan membuat penguasa kerajaan kegelapan ini membuka seluruh rahasia kerajaannya!

Namun, apa yang kudengar dari Lucifer sangatlah mengejutkan! Ia memang penguasa kerajaan kegelapan yang bertujuan membawa manusia ke dalam kerajaannya, neraka, tetapi ia juga mengecam manusia yang tidak setia pada imannya. Dua malam yang kujalani bersama Lucifer membuatku menyadari tujuan hidupku … selamanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...