Kamis, 01 Februari 2018

Terus Bersuara untuk Kota Kupang, Kumpulan Berita Media dan Opini

Judul
:
Terus Bersuara untuk Kota Kupang, Kumpulan Berita Media dan Opini
Penulis
:
Isidorus Lilijawa
Penerbit
:
Bajawa Press
Tahun Cetak
:
2014
Halaman
:
192
ISBN
:
978-602-7576-36-0
Harga
:
Rp. 45.000
Status
:
Ada

Buku ini adalah sebentuk pertanggungjawaban publik kepada warga Kota Kupang. Tentu bukanlah buku ilmiah, bukan juga buku tentang teori politik atau otobiografi sebagai wakil rakyat. Buku ini adalah kumpulan berbagai pernyataan saya sebagai wakil rakyat  di media massa tentang berbagai aspek pembangunan di Kota Kupang, yang dilengkapi dengan beberapa opini yang terpublikasi media saat saya mengenakan atribut wakil rakyat itu. Kelihatan biasa dan sederhana dengan pernyataan-pernyataan iyu. Namun, bila merenung secara lebih mendalam, pernyataan-pernyataan yang keluar dari mulut itu adalah hasil refleksi dan kontempolasi yang mengelaborasikan kerja rasio dan hati. Apa yang dipikirkan dan dirasakan salah, bisa salah diungkapkan. Kira-kira demikian.

Tidak heran jika selama kurun waktu empat tahun lebih ini, saya getol bersuara tentang berbagai hal di Kota Kupang. Saya yakin tugas mulia dari seorang wakil rakyat adalah menyuarakan kepentingan rakyat. Tugas mulia ituadalah bicara, bicara dan bicara. Walaupun terus berbicara itu ada resikonya, namun komitmen saya adalah untuk hal yang benar demi pro bono publico, saya harus berbicara. Kiranya atas bicara demi bicara ini, warga Kota Kupang masih mengganjari saya dengan kepercayaan rakyat periode 2014-2019 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...