Kamis, 23 Juli 2020

Gereja Melawan Human Trafficking

Judul
:
Gereja Melawan Human Trafficking
Editor
:
Supriatno
Penerbit
:
Majelis Sinode Gereja Kristen Pasundan
Tahun Cetak
:
2017
Halaman
:
278
ISBN
:
-
Harga
:
Rp. 120.000
Status
:
Ada


Cerita-cerita penyiksaan, perampasan hak-hak asasi, dan perbudakan yang mengakibatkan luka fisik dan psikis bagi para korban, tidak berhenti di sana. Kisah para korban masih dilapisi dengan stigma-stigma yang harus mereka terima saat mereka kembali ke “tanah mama” Nusa Tenggara Timur. Mereka dipersalahkan bukan dipedulikan. (Dhebby Soru)

Gereja-gereja yang mengisolasi diri dari gerakan-gerakan perjuangan atau takut untuk terlibat dalam gerakan perjuangan untuk keadilan, sesungguhnya bertolak belakang dengan pengajaran tentang Yesus yang mati di kayu salib. (Yuliana M. Benu)

Kita harus bersatu melawan kejahatan human trafficking, karena human trafficking, tidak hanya merendahkan martabat manusia tetapi juga adalah kejahatan dan pelanggaran Hak Asasi Manusia karena telah merusak dan membunuh citra dan martabat manusia sebagai citra Allah sang Pencipta. (Mesakh A.P. Dethan)

Kejahatan perdagangan orang adalah kejahatan berjejaring yang melibatkan pemain-pemain besar, orang-orang dengan banyak uang dan yang duduk pada posisi-posisi penting. (Mery Kolimon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...