Sabtu, 01 Agustus 2020

Sent & Unsent Letters (Catatan Kenangan tentang Bulan Purnama dan Karang Merah

Judul
:
Sent & Unsent Letters (Catatan Kenangan tentang Bulan Purnama dan Karang Merah
Penulis
:
Anonim
Penerbit
:
DL Publishing
Tahun Cetak
:
2010
Halaman
:
434
ISBN
:
-
Harga
:
Rp.-
Status
:
Kosong

Tapi yang perlu diketahui tentang bunga mawar adalah kesempurnaan tak selamanya tanpa cacat, duri yang ada pada batang mawar memang jarang di singgung orang, orang mengabaikannya karena begitu terpesona dengan cantiknya kelopak dan mahkota bunga mawar. Aku coba mengengam mawar itu tapi kemudian kuketahui telapak tanganku terluka, apakah memang untuk mencium harummu, aku harus terluka dan berdarah. Mawar, cinta. Namun biarlah aku yang sempat mendapatkan sekejap pesonamu dengan tanganku yang berdarah, karena darahku adalah kesungguhan cintaku padamu, dan sebuah pelajaran yang aku dapatkan adalah jika aku telah terluka maka aku akan sangat menghargai keharuman yang telah aku dapatkan….!!!!

Terdiri dari 6 (enam) surat sampai (Ode Untuk Ima, Narasi Mata, My Apology, Epilog, Mukadimah, Pecundang) dan 13 (Tiga Belas) surat tak sampai (Merah, Perempuan, Kidung Cantik, Kisah-Kisah, Dia, Cerita Cinta, The Reason, Memoar Karang Merah, Sajak Ikhlas, Gelas Kaca dan Bulan Purnama, Catatan di Pernikahanmu, Hitam, My Dream’s).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...