Senin, 27 November 2023

Karunia Penyembuhan Damianus Wera

Judul

:

Karunia Penyembuhan Damianus Wera

Penulis

:

Yosef Tor Tulis

Penerbit

:

Jetpress

Tahun Cetak

:

2007

Halaman

:

152

ISBN

:

978-979-15583-1-0

Harga

:

Rp. 65.000

Status

:

Ada

 

Sosok Damianus Wera bukanlah ‘dokter’ asing dalam dunia paranormal Indonesia. Cerita tentang pengobatan (operasi) secara ajaib Damianus Wera sudah menyebar ke seantero tanah air, bahkan hingga mancanegara. Betapa tidak, sudah lebih dari 100 ribu orang datang dan berobat kepadanya sejak tahun 1986. Mereka datang dari berbagai lapisan sosial ekonomi. Mulai dari kaum papa, artis, dokter, jenderal hingga presiden dan mantan presiden.

Ia juga menjadi ‘dokter terbang’ ke berbagai negara. Ia pernah mengobati pasien di Malaysia, Hongkong, AS, Australia, Belgia, Taiwan, dan Filipina. Berbagai jenis penyakit medis dan non medis telah disembuhkannya seperti tumor, jantung koroner, batu ginjal, asma, TBC, mata rabun, lumpuh karena stroke atau disantet, mandul, amandel, dan masih banyak lagi.

Buku ini adalah sebuah refleksi bagaimana kebesaran Tuhan dinyatakan lewat hamba-hambaNya. Dami Wera berkarya atas nama Tuhan. Ia menyebut ayahnya Ware Ratu lah yang mewarisi ilmu penyebuhan-nya yang ajaib. Dami juga mengaku selalu menghadirkan Tuhan setiap kali ia hendak menyembuhkan pasiennya. Bahkan, ia selalu mengajak pasien berdoa bersamanya sebelum melakukan operasi.

Berkali-kali Damianus Wera menegaskan bahwa bukan dialah ‘doketr’ sesungguhnya, tapi Tuhan sendirilah yang menyembuhkan orang-orang yang adatang kepadanya. Tuhan hanya memakai tangannya untuk menjamah pasien. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...