Selasa, 09 April 2019

Bekerja dengan Hati Nurani Membangun Bersama Rakyat, Catatan Kinerja dan Gagasan Saleh Husin

Judul
:
Bekerja dengan Hati Nurani Membangun Bersama Rakyat, Catatan Kinerja dan Gagasan Saleh Husin
Penulis
:
Saleh Husin, SE, M.Si
Penerbit
:
Kawanku Saleh Husin
Tahun Cetak
:
2013
Halaman
:
206
ISBN
:
-
Harga
:
Rp. 60.000
Status
:
Ada


Satu hal yang membedakan Saleh Husin dan Anggota DPR RI lainnya. Saat berkunjung ke daerah pemilihan, ia tak hanya mengunjungi kantor secretariat partai lain. Ia sangat dekat dengan semua pengurus partai di Timor Tengah Selatan. Saleh Husin selalu dekat dengan masyarakat. Meskipun sangat sibuk, ia masih menjalin hubungan erat dengan semua masyarakat. (Bupati Timor Tengah Selatan, Paul V. R. Mella).

Saya sudah lama kenal dengan Saleh Husin. Orangnya pandai berkomunikasi serta mudah bergaul dengan siapapun. Karena gaya komunikasinya yang ramah, ia dapat di terima oleh semua lapisan masyarakat, mulai dari kelas bawah hingga tingkat elit. Karakter tersebut terbentuk karena Saleh Husin terlahir dari keluarga sederhana. (Bupati Belu, Joachim Lopez).

Menurut saya, Saleh Husin sudah melakukan tugasnya dengan benar sebagai pemegang amanah rakyat Nusa Tenggara Timur. Komitmennya terhadap pembangunan Indonesia bagian timur angat tinggi. Hal ini ia buktikan dengan mengorbankan waktu dan pikirannya guna membangun dapilnya, khususnya Rote Ndao. (Bupati Rote Ndao, Leonard Haning)

Saleh Husin mempunyai pandangan, anggota DPR RI yang tak pernah berkunjung ke dapilnya, tak layak dipilih kembali. Saya sering melihat ia berhari-hari blusukan ke pelosok Sumba Barat Daya. Hal ini adalah langkah positif yang harus diikuti oleh semua wakil rakyat. Hanya dengan mengunjungi dapil, aspirasi bisa diserap dari masyarakat secara langsung. Inilah yang selalu ia lakukan. (Bupati Sumba Barat Daya, Kornelius Kodi Mete)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...