Minggu, 14 April 2019

Wasiat Jalan, Menemukan Makna Hidup, Karya & Cinta

Judul
:
Wasiat Jalan, Menemukan Makna Hidup, Karya & Cinta
Penulis
:
Yahya Ado
Penerbit
:
IRGSC Publisher
Tahun Cetak
:
2018
Halaman
:
119
ISBN
:
978-602-50912-2-3
Harga
:
Rp. 50.000
Status
:
Ada


KEHIDUPAN selalu memberi kita pilihan. Termasuk memilih karya dan cinta yang kita jalani. Tetapi banyak dari kita begitu sulit memutuskan; apakah menjalani hidup penuh kebahagiaan atau malah terpenjara oleh kesulitan-kesulitan hidup? Padahal potensi yang Tuhan beri dalam setiap diri dan semesta ini begitu besar.

Bila Anda merasa hidup terhimpit kesulitan, saya percaya Anda tidak sendiri. Mulai dari kesulitan mengenal potensi diri, menentukan tujuan dan makna hidup, berhubungan dengan orang lain, mencari kerja atau bahkan pergi ke tempat kerja serasa terjun ke dalam sumur, serta kesulitan membangun keluarga dan lingkungan sekitar yang menyenangkan. Padahal setiap orang berkehendak baik untuk mengabdikan diri terbaik bagi diri, sesame, semesta, bangsa dan agama.

Hidup memang tak semudah bermimpi. Namun ketika Anda mendapat jawaban atas setiap kegelisahan hidup, maka itu bagian dari berkah yang patut disyukuri. Dan boleh jadi, membaca buku ini adalah bagian dari ilham-ilham kehidupan yang Anda rindukan selama ini.

WASIAT JALAN: Menemukan Makna Hidup, Karya dan Cinta, bukan sebuah mantra untuk sukses. Bukan juga doktrin menjadi yag terbaik. Tetapi ini sebuah panggilan untuk menemukan jalan hidup, karya dan cinta Anda lebih bermakna. Sekarang tanyakan, bagaimana Anda ingin dikenal saat Anda sudah taka da nanti?

Temukan makna perjalanan Anda di sini, lalu beri manfaat sebanyak mungkin. Mulailah dari kalimat sederhana ini, “Saya Harus Bahagia!!”  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...