Jumat, 26 Juni 2020

Pelangi di Langit Bali

Judul
:
Pelangi di Langit Bali
Penulis
:
Fanny J. Poyk
Penerbit
:
Bestari Buana Murni
Tahun Cetak
:
2009
Halaman
:
192
ISBN
:
-
Harga
:
Rp.-
Status
:
Kosong


Semua orang ingin pergi ke Pulau Bali, tetapi Nina tidak. Ia lebih mencintai Kota Banyuwangi, di mana ia tinggal bersama ayah, ibu dan adik-adiknya. Karena ayahnya mengikuti pelatihan di Amerika, mau tidak mau Nina haris tinggal di Bali bersama bibinya. Di awal perjumpaan, sambutan bibi begitu menyenangkan. Namun belakangan Nina harus bersabar dengan tingkah laku bibinya yang mirip ibi tiri Cinderella.

Untunglah Nina tidak tinggal lama bersama bibinya. Setelah mempunyai cukup uang, ibu mengajak Nina dan adik-adiknya berdagang untuk membantu ibu. Mulai dari berdagang es krim sampai manisan asam. Pelanggan mereka bukan hanya penduduk setempat, tetapi juga turis mancanegara!

Nina dan adiknya juga mendapatkan pengalaman dan petualangan yang mendebarkan selama berdagang. Bahkan mereka berhadapan dengan leak, makhluk jadi-jadian yang sangat terkenal di Bali! Takutkah Nina dengan leak? Bagaimana Nina melawan makhluk jadi-jadian itu? Semuanya ada dalam novel karya penulis yang berasal dari Bali ini.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...