Jumat, 22 Juni 2018

Abraham Paul Liyanto

Judul
:
Abraham Paul Liyanto
Editor
:
Maxi Un Bria
Penerbit
:
Caritas Publishing House Indonesia
Tahun Cetak
:
2014
Halaman
:
164
ISBN
:
978-602-95651-9-5
Harga
:
-
Status
:
Kosong


“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas kiprah Bapak Ir. Abraham Paul Liyanto selama ini dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Nusa Tenggara Timur. Beliau seorang professional dan konsultan di bidang teknik kemudian berlanjut menjadi politisi yang senantiasa mengerahkan segenap jiwa dan raganya bagi kemajuan pembangunan tanah kelahirannya. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap apa yang diamanatkan rakyat kepadanya.” (Irman Gusman, Ketua DPD RI)

“Bapak Paul Liyanto sebagai seorang senator di Dewan Perwakilan Daerah memiliki tanggung jawab pada tataran nasional untuk mendorong wawasan pendidikan pembangunan masyarakat yang berkelanjutan secara manusiawi susuai amanat konstitusi dan falsafah bangsa Indonesia, ialah Pancasila.” (Mgr. Petrus Turang, Uskup Agung Kupang)

“Saya mengenal dengan sangat baik Pak Paul Liyanto dengan karya-karya yang telah beliau lakukan. Sungguh sangat kaya makna, dan itu jelas telah menjadi panggilan jiwa dari seorang Ir. Abraham Paul Liyanto.” (Pdt. Robert St. Litelnoni, Ketua Majelis Sinode GMIT)

“Sosok pribadi yang memiliki integritas, penuh tanggung jawab dan low profile.” (Frans Lebu Raya, Gubernur Provinsi NTT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...