Kamis, 28 Juni 2018

Aku?

Judul
:
Aku?
Penulis
:
Yos Mau
Penerbit
:
Medium
Tahun Cetak
:
2013
Halaman
:
340
ISBN
:
978-602-8144-18-6
Harga
:
Rp. -
Status
:
Kosong


Sang Aku adalah seorang pribadi bertalenta dan dikagumi. Dia memiliki sebuah istana keluarga bahagia yang sangat dia banggakan. Namun, roda kehidupan sang Aku berubah drastic akibat pertengkaran, perselingkuhan dan perceraian kedua orang tuanya. Karena tidak mampu menerima kenyataan pahit, sang Aku mengembara dalam ‘dunia hitam’. Dia menjadi manusia serigala bagi orang lain. Sang Aku galau terhadap dirinya dan kehidupannya. Dia merasa bahwa kehidupan ini tidak lagi berpihak pada dirinya dan dunia tidak lagi menjadi tempat yang layak bagi hidupnya, lantas dia mempertanyakan siapakh dirinya, sesame, alam semesta dan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...