Selasa, 21 Mei 2019

Rangkuman Pengetahuan Umum (RPU) Kabupaten Alor

Judul
:
Rangkuman Pengetahuan Umum (RPU) Kabupaten Alor
Penulis
:
Thobyn E. Retika
Penerbit
:
Nidya Pustaka
Tahun Cetak
:
2012
Halaman
:
73
ISBN
:
-
Harga
:
Rp. 25.000
Status
:
Kosong


Dinamika yang berkembang di era pembentukannya sistem otonomi daerah, dari Pusat/Sentralistik memberikan kesempatan secara kemandirian bagi kabupaten/kota, untuk berupaya mempromosikan keunggulannya di segala bidang terutama potensi-potensi yang bisa memberikan konstribusi terhadap penghasilan secara teknis dapat dikelola atau dieksplorasi, jika di dukung dengan sarana dan prasarana yang memadai.
Perkembangan di Kabupaten Alor mencapai pada suatu fase kemajuan yang signifikan. Pencapaian setaraan pembangunan infrastruktur, jika hanya berpola pada konteks perimbangan tanpa mendorong masyarakat untuk menciptakan diri sebagai inisiator, maka akan menimbulkan celah/gap yang tidak terisi oleh rasa berpartisipasi. Pada intinya dengan kehadiran buku ini, penulis mengambil langkah yang menjurus kea rah sistem pola edukasi, sehingga bisa bermanfaat bagi kalangan masyarakat maupun di dunia pendidikan.

2 komentar:

  1. BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN BUKU INI, ADAKAH NOMOR WA YANG BISA DIHUBUNGI? ATAU MELALUI SHOPPE ATAU LAZADA? TERIMA KASIH

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...