Selasa, 11 Agustus 2020

Kumpulan Teks: Siswa Binaan 10 Hari Jadi Penulis

Judul
:
Kumpulan Teks: Siswa Binaan 10 Hari Jadi Penulis, Narasi, Puisi, Cerpen, Penceritaan Ulang, Laporan Informatif, Berita, Opini, Feature
Penyunting
:
Tim Teknis Kantor Bahasa NTT
Penerbit
:
Kantor Bahasa Provinsi NTT, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tahun Cetak
:
2015
Halaman
:
247
ISBN
:
-
Sumber
:
Download
:



Buku Kumpulan Teks ini adalah kumpulan hasil karya anakanalc SD-SMA hasil binaan kegiatan Sepuluh Hari Jadi Penulis yang diselenggarakan pada bulan Maret—Mei 2015 oleh Kantor Bahasa Provinsi I^Nusa Tenggara Timur, Kementerian Peiididikan dan Kebudayaan. Kumpulan Teks ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama dengan pihak pemerintah daerah yaitu Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kota Kupang, peseita dan orang tua/ Wali peserta.

Penerbitan Kumpulan Teks ini dimaksudkan sebagai penghargaan bagi anak-anak peserta Sepuluh Hari Jadi Penulis yang telah berkarya dalani tulisan. Selan itu, buku ini juga menjadi bukti nyata bahwa anak-anak di Provinsi Nusa Tenggara timur juga dapat menghasilkan karya yang berkualitas. Bahkan, anak-anak di Provinsi Nusa Tenggara Timur, khususnya Kota Kupang sudah mampu mengidentifikasi jenis-jenis teks, dan memproduksi jenis-jenis teks secara mandiri.

Buku Kumpulan Teks ini merupakan kumpulan jenis-jenis teks hasil karya dari peserta binaan Sepuluh Hari Jadi Penuiis, tingkat SD~SMA.. Jenis-jenis teks yang ada dalam buku inipun beragam,sehingga bisa menjadi buku pegangan siswa, maupun guru dalam pembelajaran Bahasa Indonesia berbasis teks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...