Jumat, 07 Agustus 2020

Laut Sawu Rumah Beta Mengarungi Kekayaan Taman Nasional Perairan Laut Sawu Dan Potensi Pengembangan Multi Trophic Sea Farming (MTSF)

Judul
:
Laut Sawu Rumah Beta Mengarungi Kekayaan Taman Nasional Perairan Laut Sawu Dan Potensi Pengembangan Multi Trophic Sea Farming (MTSF)
Editor
:
Sondang P. P. Leoanak, S.Pd. MA.
Penerbit
:
Deepublish
Tahun Cetak
:
2019
Halaman
:
161
ISBN
:
978-623-02-0457-9
Harga
:
Rp. 100.000
Status
:
Kosong



Taman Nasional Perairan Laut Sawu memiliki keanekaragaman hayati laut yang sangat melimpah. Lebih dari itu, perairan ini menjadi lintasan berbagai biota laut yang dilindungi. Pengembangan budidaya perikanan di kawasan ini menjadi sangat penting agar tidak merusak ekosistem alami perairan yang ada. Dengan demikian maka diperlukan suatu model budidaya yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Buku Laut Sawu Rumah Beta: Mengarungi Taman Nasional Perairan  Laut Sawu dan Potensi Pengembangan Multi Trophic Sea Farming (MTSF) ini menawarkan suatu model budidaya perairan yang ramah lingkungan serta memberikan hasil perikanan yang maksimal kepada nelayan. MTSF adalah suatu sistem budidaya perairan yang mengintegrasikan beberapa organisme akuatik yang berbeda tropiknya dalam suatu sistem yang saling terkoneksi. Organisme akuatik yang menjadi model penerapan MTSF dalam buku ini adalah rumput laut, ikan bandeng dan teripang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...