Jumat, 15 November 2019

Kumpulan Puisi Suara

Judul
:
Kumpulan Puisi Suara
Penulis
:
Krismanto Atamou
Penerbit
:
Guepedia Publisher
Tahun Cetak
:
2019
Halaman
:
90
ISBN
:
978-623-7474-35-7
Harga
:
Rp. 62.000
Status
:
Kosong


Membaca buku kumpulan puisi SUARA ini akan membawa kita pada realitas kehidupan manusia sebagai makhluk yang mulia. Realitas tersebut kemudian diekspresikan dalam rasa gelisah, takut, khawatir, syukur, bingung, berani, kecewa, marah, dan senang. Semua bentuk ekspresi inilah yang penulis tuangkan dalam bentuk kumpulan puisi untuk dibaca dan direnungkan.

SUARA sendiri bermakna sebagai pesan yang perlu untuk direnungkan dan dimaknai dalam menjalani kehidupan. Bahwa manusia membutuhkan pesan sebagai peta dalam menjalani kehidupannya. Untuk itu, keberadaan suara dalam kehidupan ini perlu dihargai dan diperhatikan sebaik mungkin.

Respon terhadap suara dapat diungkapkan dalam berbagai cara, salah satunya dalam bentuk puisi. Nah, melalui buku kumpulan puisi SUARA ini, penulis ingin membagikan berbagai bentuk respon terhadap suara kepada pembaca.

Semoga dengan membaca buku ini, dapat memberikan kesan positif terhadap berbagai suara yang didengar. Kesan positif tersebut diharapkan dapat berdampak pada lahirnya pemikiran dan tindakan positif. Selanjutnya, diharapkan pembaca dapat menjadi lebih optimis untuk membangun hidup yang harmonis di dalam kehidupan ini.

Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...