Rabu, 20 November 2019

Lorosa’e: My Love

Judul
:
Lorosa’e: My Love
Penulis
:
Riskaninda Maharani
Penerbit
:
Araska Publisher
Tahun Cetak
:
2017
Halaman
:
252
ISBN
:
978-602-3004-32-4
Harga
:
Rp. 45.000
Status
:
Kosong


Dee tak pernah jatuh hati pada tanah kelahirannya. Sedari kecil, dia selalu bermimpi untuk menembus Italia atau mendapatkan seorang pangeran dari Amerika. Impian itu berubah setelah kehadiran Zil, lelaki hitam manis dari Timor Lorosa'e, yang ditemuinya di suatu sudut kota Malang.

Sejak saat itu, kehidupan Dee semakin berwarna. Dee jatuh cinta dan terperosok dalam jaring cinta yang ditebar oleh Zil. Hingga suatu hari, kegilaan Dee mengantarnya untuk mengikuti jejak langkah Zil ke negeri seberang, Timor Leste. Di sana, Dee dan Zil hidup bahagia, sebelum akhirnya runtuh karena kedatangan orang ketiga bernama Mona.

Kedatangan Mona dalam kisah cinta Dee dan Zil, membuat Dee terpuruk. Zil secara terang-terangan menampakkan kemesraannya bersama Mona di hadapan Dee. Hal itu membuat Dee semakin terpuruk, hatinya hancur luluh lantak. Dee akhirnya memutuskan pulang ke Indonesia dengan luka hati yang menganga. Namun, kedatangannya ke Indonesia tidak menyembuhkan luka hatinya. Hidupnya yang rumit semakin rumit ketika orangtua Dee menyuruhnya untuk segera menikah.

Trauma masa lalu dan tuntutan untuk segera menikah itu rupanya berubah menjadi depresi yang nyaris membawanya gila. Lantas, bagaimanakah nasib Dee? Apakah ia berhasil menemukan cinta sejatinya? Ataukah Zil akan kembali kepada Dee? Temukan semua jawabannya dalam lembaran kisah cinta yang mengharu biru di novel ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...