Jumat, 15 November 2019

Pesan Maya

Judul
:
Pesan Maya
Penulis
:
Krismanto Atamou, dkk
Penerbit
:
Guepedia Publisher
Tahun Cetak
:
-
Halaman
:
90
ISBN
:
978-623-229-261-1
Harga
:
Rp. 62.000
Status
:
Kosong


Membaca buku kumpulan puisi PESAN MAYA ini akan membawa kita pada berbagai kondisi realitas manusia. Ada suka-duka, kegelisahan, ketakutan, keberanian, kekecewaan, kemarahan, kesenangan, kekaguman, dan harapan. Semua bentuk ekspresi inilah yang penulis tuangkan dalam bentuk kumpulan puisi untuk dibaca dan direnungkan.

PESAN MAYA sendiri bermakna penyampaian maksud berupa kata-kata yang masih bersifat maya/ semua atau tidak nyata. Untuk kata “semu”, penulis lebih suka memadankannya dengan angan-angan, cita-cita, atau harapan. Dengan dipadankan sebagai harapan maka ada target yang jelas, target yang bisa dicapai oleh siapa pun.

Untuk mencapai sebuah target, harus dimulai dengan sebuah konsep atau gagasan. Nah, melalui buku kumpulan puisi ini, penulis ingin membagikan gagasan-gagasannya kepada pembaca.

Selain puisi, buku ini juga memuat gambar-gambar ilustrasi yang memberikan impresi mental tertentu. Dengan melihat gambar ilustrasi, kita mendapatkan kesan dari puisi yang ada sebelumnya.
Semoga dengan membaca buku ini, dapat memberikan rasa nyaman dan tenang karena di dalam puisi-puisi ini—sekali lagi—berisi kata-kata harapan. Sebuah harapan yang meskipun tidak menjadi kenyataan, namun akan tetap menjadi pelajaran yang berharga.

Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...