Selasa, 31 Oktober 2017

Frans Seda Ad Multos Annos

Judul
:
Frans Seda Ad Multos Annos
Penyunting
:
Leo Rahadian dkk
Penerbit
:
PT. Gramedia
Tahun Cetak
:
1991
Halaman
:
365
ISBN
:
-
Harga
:
Rp. -
Status
:
Kosong

Buku ini berisi kumpulan tulisan “apa kata orang” mengenai Frans Seda. Mereka adalah teman-teman Frans Seda dari berbagai kalangan. Tentu terbatas sekali pada yang kami kenal dan yang berkenan memberi hadiah ulang tahun Frans Seda ke-65 dalam bentuk kesan-kesan selama bergaul dengannya. Sebagian ditulis oleh mereka sendiri, sebagian sebagai hasil wawancara. Atas nama tim penyunting perkenankan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ibu narasumber yang telah menyediakan waktu tak ternilai sehingga memungkinkan terbitnya kumpulan karangan ini.

Umur 65 tahun bukan umur yang terlalu tua. Juga bagi Frans Seda. Ada yang bilang kalau masih semuda itu orang masih bisa “macam-macam”. Itu betul. Tapi kami yakin Frans Seda akan tetap sama sepanjang sisa hidupnya. Keyakinan itu pulalah kiranya yang mendorong teman-teman Frans Seda di Yayasan Atma Jaya beserta Rektor Unika Atma Jaya membentuk tim buku kenangan 65 tahun Frans Seda. Buku yang berjudul Frans Seda, Ad Multos Annos, semoga panjang umur, adalah hadiah ulang tahunnya.

Tujuan penulisan sederhana sekali: yang baik-baik dari Frans Seda semoga dipanuti; juga sebagai tanda cinta dan hormat warga Atma Jaya atas jasa Frans Seda dalam pembangunan Atma Jaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...