Jumat, 20 Oktober 2017

Saya Jatuh Cinta Pada Flores

Judul
:
Saya Jatuh Cinta Pada Flores, Wisata Budaya & Petualang
Penulis
:
Asita Djojo Koesoemo
Penerbit
:
Pohon Cahaya
Tahun Cetak
:
2017
Halaman
:
177
ISBN
:
978-602-6336-69-9
Harga
:
Rp. 60.000
Status
:
Ada

Asita Djojo Koesoemo telah melakukan traveling ke berbagai pulau di Indonesia dan beberapa negara. Hasil perjalanannya ke Pulau Flores menjadi buku travel keduanya. Buku pertamanya berjudul “Menyambut Pagi di Bromo, Melepas Penat di Raja Ampat” telah bercerita tentang kisah perjalanannya ke enam pulau terindah di seluruh Indonesia.

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Jember ini, mempunyai impian ingin menjelajah di semua tempat tujuan wisata nusantara mulai Provinsi Aceh sampai Provinsi Papua. Karena hasil perjalanannya diberbagai negara menyimpulkan, ternyata pemandangan alam Indonesia tetap yang paling indah dan eksotis di dunia.

Putri pertama dari sinder perkebunan di Jember, Jatim ini, kini menikmati hari tuanya dengan traveling dan menulis buku. Tips cara traveling murah ke berbagai pelosok nusantara sengaja dibuatnya agar wisatawan nusantara terutama backpacker pemula dan remaja tertarik datang ke lokasi wisata yang selama ini dianggap mahal di Indonesia seperti Pulau Flores ini. Sejak bayi, Asita DK sudah diajak orangtuany untuk berjalan-jalan keliling nusantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...