Minggu, 22 Oktober 2017

Segan Ramah

Judul
:
Segan Ramah
Penulis
:
Marianne Reis
Penerbit
:
Pertjetakan Arnoldus Endeh – Flores
Tahun Cetak
:
1964
Halaman
:
103
ISBN
:
-
Harga
:
Rp. 55.000
Status
:
Ada

Risalah “SEGAN – RAMAH” kami bawakan kepada pembatja budiman. Djudul asli “Antwort fuer Dich”. Risalah ini memandu gadis jang ingin memupuk keseganan dan keramahan pada diri.

Dalam menghadapi perkembangan hidup, tiba gadis pada saat jang menentukan untuk memberi djawaban kepada prija jang berminat padanja. Sambutanmu terhadapnja hendaklah didjelmakan dari kata hati jang ichlas, sehingga engkaupun mendjadi puteri pilihan.

Inilah Risalah pengabdi, walaupun diberikan tuntunan jang sederhana dan masih serba kurang. Namun kebidjaksanaan jang mekar dalam rahmat ilahi akan melengkapi kekurangan ini. Djadi pupuklah kebenaran; amalkanlah kebaikan kepada prija jang dengan tegas menganut kata hati untuk mengabdi engkau seumur hidup.

Supaja mengamal dengan berkandjang, hendaklah engkau sebagai gadis jang remadja mempunjai bathin jang agung. Biarlah berpedoman pada tjerah Alkitab jang menjandjung kaum puteri: “Gadis jang remadja, luhur oleh bathin jang murni”. Dalam tjerah kebidjaksanaan ini kami bawakan Risalah Penuntunmu: “SEGAN RAMAH”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...