Selasa, 17 Oktober 2017

Gerimis di El Tari

Judul
:
Gerimis di El Tari
Penulis
:
Erna Suminar
Penerbit
:
Pustaka Jaya
Tahun Cetak
:
2016
Halaman
:
421
ISBN
:
978-979-419-448-5
Harga
:
Rp. 100.000
Status
:
Kosong

Gerimis di El Tari, sebuah novel roman. Kisah ini dimulai dari perjalanan jiwa Ayunda, saat ia meragukan sebuah kesetiaan, ia malah menemukan kedalaman hakikat cinta melalui Adrian, seorang lelaki pencinta Tuhan.

Adrian membawa Ayunda melihat masa lalu dan masa depan tanah kelahirannya, Nusa Tenggara Timur, dalam perjalanan menyusuri eksotisme budaya dan keindahan alam di sana.... juga perjalanan perasaan yang menggugah dan menerobos sekat-sekat etnis, agama, budaya serta status sosial. Mereka menemukan kekuatan cinta dan kasih sayang yang mempertautkan tali-tali kemanusiaan.

Adrian jatuh cinta pertama kalinya kepada Ayunda, dan menghadapi keniscayaan pada saat bersamaan. Dalam kekuatan cinta mereka, ada iman, kehormatan dan kesetiaan yang sedang dipertaruhkan, sementara mereka menyadari kisah mereka akan terekam oleh Semesta. Bagaimanakah perjuangan Adrian dan Ayunda dalam mendamaikan gejolak perasaan dan mencari jawaban atas semua pertanyaan tentang intisari hidup yang menggugat jiwa murni mereka?

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...